Thursday 19 December 2013

Direct X 11 Final




Pada pagi hari ini saya sangat ngantuk karena bergada heheheh.... kali ini saya mau membagikan Direct X 11 Final, Microsoft DirectX adalah kumpulan antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk menangani tugas-tugas yang berhubungan dengan multimedia, khususnya pemrograman game dan video, pada platform Microsoft. Awalnya, nama-nama API ini semua dimulai dengan langsung, seperti Direct3D, DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, DirectSound, dan sebagainya. Nama DirectX diciptakan sebagai istilah singkat untuk semua API ini (X berdiri di atas nama-nama API tertentu) dan segera menjadi nama koleksi. Ketika Microsoft kemudian berangkat untuk mengembangkan konsol game, X itu digunakan sebagai dasar dari nama Xbox untuk menunjukkan bahwa konsol didasarkan pada teknologi DirectX. The X awal telah dilakukan ke depan dalam penamaan API dirancang untuk Xbox seperti XInput dan Alat Cross-platform Audio Creation (XACT), sedangkan pola DirectX telah dilanjutkan untuk Windows API seperti Direct2D dan DirectWrite.

Direct3D (API grafis 3D dalam DirectX) secara luas digunakan dalam pengembangan video game untuk Microsoft Windows, Microsoft Xbox, Microsoft Xbox 360 dan beberapa game Sega Dreamcast. Direct3D juga digunakan oleh aplikasi perangkat lunak lain untuk visualisasi dan grafis tugas seperti teknik CAD / CAM. Seperti Direct3D merupakan komponen yang paling banyak dipublikasikan dari DirectX, itu adalah umum untuk melihat nama "DirectX" dan "Direct3D" digunakan secara bergantian.
The DirectX software development kit (SDK) terdiri dari perpustakaan runtime dalam bentuk biner didistribusikan, bersama dengan disertai dokumentasi dan header untuk digunakan dalam pengkodean. Awalnya, runtimes hanya dipasang oleh game atau eksplisit oleh pengguna. Windows 95 tidak memulai dengan DirectX, tapi DirectX disertakan dengan Windows 95 OEM Service Release 2. Windows 98 dan Windows NT 4.0 keduanya dikirim dengan DirectX, karena memiliki setiap versi Windows dirilis sejak. SDK ini tersedia sebagai download gratis. Sementara runtimes adalah proprietary, perangkat lunak closed-source, kode sumber disediakan untuk sebagian besar sampel SDK. Dimulai dengan peluncuran Windows 8 Developer Preview, DirectX SDK telah terintegrasi ke dalam Windows SDK.
Direct3D 9EX, Direct3D 10, Direct3D 11 dan hanya tersedia untuk Windows Vista dan yang lebih baru karena masing-masing versi baru dibangun bergantung pada Windows Display Driver Model baru yang diperkenalkan untuk Windows Vista. Arsitektur grafis Vista / WDDM baru mencakup manajer memori video baru yang mendukung virtualisasi hardware grafis untuk berbagai aplikasi dan layanan seperti Manager Desktop Window.


Jika anda menginginkanya bisa download di bawah ini!

Download Link :
 Direct X 11 Final
Password bisa lihat disini!

Semoga membantu!  datang lagi ya!




Direct X 11 Final Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin