Tuesday 3 January 2017

Wondershare PDFelement v5.12.1.1603, terbaru full version

Mank Solin Blog - Wondershare PDFelement v5.12.1.1603, terbaru full version ,

Wondershare PDFelement adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk mempertemukan semua alat-alat standar dan perlu yang PDF terkait.

Dengan itu Anda dapat melihat dokumen, membuat baru dari file lainnya, mengedit yang sudah ada, mengkonversikannya ke format lain dan bahkan menandatangani mereka menggunakan tanda tangan valid.

Wondershare PDFelement menampilkan lebih dari antarmuka yang komprehensif. Pada intinya, Anda memiliki bagian pratinjau besar, pita seperti panel atas yang harus akrab untuk Anda dan toolbar sisi yang memungkinkan Anda melihat thumbnail, bookmark, penjelasan dan mencari konten.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka dokumen PDF dan dengan beberapa klik Anda dapat menambahkan teks atau mengakses alat OCR. Anda dapat membuka dan bekerja dengan beberapa file pada saat yang sama, ekstrak halaman tertentu dan bahkan menggabungkan dokumen PDF.

Sejauh mengekspor konten documen t yang bersangkutan, dengan Wondershare PDFelement itu
mungkin untuk mengkonversi asli untuk DOC, XLS, PPT, BMP, GIF, JPG, PNG, TIFF, ePub, HTML

dan format RTF. Ini adalah salah satu dari banyak alasan yang aplikasi ini sangat ideal ketika datang untuk mentransfer data penting yang diperlukan oleh aplikasi pihak ketiga yang berbeda.

Wondershare PDFelement memungkinkan Anda memasukkan konten tambahan untuk dokumen PDF tanpa mempengaruhi kualitas awal. Ini mungkin untuk menambahkan gambar, link, watermark, perangko, catatan, highlight dan menggunakan alat yang berbeda untuk membuat anotasi. Ini juga menawarkan cara untuk menerapkan password yang terbuka untuk PDF dan menerapkan berbagai jenis perizinan yang memastikan bahwa tidak ada orang yang tidak berhak dapat menyalin, mengedit atau ekstrak konten.


Untuk jumlah segalanya, Wondershare PDFelement menggabungkan semua fungsi dan fitur dari pengelolaan alat yang ampuh PDF yang Anda pasti dapat digunakan untuk meningkatkan dokumen atau membuat yang baru yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Fitur - Wondershare PDFelement v5.12.1.1603, terbaru full version  :
=============================================================
- Dibuat file PDF dari hampir semua dokumen. Wondershare PDFelement adalah PDF Creator kuat juga. Menghemat setiap dokumen yang bisa dibuka di komputer Anda sebagai file PDF.
- Jumlah Edit Teks. Wondershare PDFelement memungkinkan Anda menambahkan teks di manapun di dokumen dan bebas mengatur gaya font, ukuran, warna dan keselarasan.
- Convert PDF ke Word / Excel / Powerpoint / HTML / EPUB / RTF dan banyak lagi. Dengan mudah dan cepat
mengkonversi PDF ke dokumen Microsoft Office yang dapat diedit dan EPUB eBook.
- Advanced Anotasi. Dengan berbagai gelembung percakapan, bentuk dan stabilo, membawa perhatian ke teks penting atau yang tidak diinginkan. Juga menggunakan garis bawah dan menyerang melalui alat, dan bahkan menambahkan catatan tempel.
- File Sign PDF dan bentuk dengan tanda tangan digital bersertifikat.
- Melindungi file PDF. Wondershare PDFelement memberdayakan Anda untuk mengambil kontrol penuh dari pengguna \ akses ke file PDF Anda dengan menambahkan password atau pembatasan.
- Mengedit dan mengisi formulir PDF. Wondershare PDFelement memungkinkan Anda mengedit dan mengisi formulir PDF yang datang dengan bidang interaktif.
=============================================================


DOWNLOAD LINK : 
=============================================================
INSTALLER : 

CRACK ONLY : 


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

Wondershare PDFelement v5.12.1.1603, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown