Friday 20 January 2017

Java SE Runtime Environment (JRE) v8 Update 121 + v7 Update 80, terbaru full version

Mank Solin Blog - Java SE Runtime Environment (JRE) v8 Update 121 + v7 Update 80, terbaru full version,
Sejarah Java:
Java diciptakan pada tahun 1991 dan awalnya bernama Oak. Munculnya proyek yang disebut asal Hijau adalah di bawah pengawasan James Gosling, dan sedang mencari peralatan otomatisasi. , Saatnya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Anda.

Pada tahun 1996, Sun Microsystems mengembangkan Java Development Kit versi 0.1. Versi 1.1 dari JavaBeans mendukung di tahun mendatang. Sun menuduh Microsoft pada tahun 1997 terhadap perusahaan yang melanggar perjanjian mengenai penggunaan Java di Internet Explorer digugat.
Setelah mengorbit Matahari JDK 2/1 dan alat yang lebih canggih (Abstrak) Jendela Toolkit AWT untuk membuat antarmuka pengguna grafis (GUI) disediakan. Sekarang JDK versi 0.5 dengan fitur baru yang tersedia.
Nama 2J Java (standar versi 2 SE) juga dikenal.
Selain Jawa 2J (Enterprise Edition 2EE) (yang sekarang di versi 4.1) untuk penggunaan komersial disediakan. perusahaan teknologi EE2J seperti JSP, Servlets, (JavaBeans dan EJB) dll adalah.

Java adalah platform-independen. Masing-masing.
bahasa Jawa, sederhana, sepenuhnya berorientasi objek, dengan keamanan yang tinggi dan Chndbndy (multi-threading) adalah. 02/01 alat tulis untuk Swing, Java mudah dan menyenangkan untuk membuat user-friendly GUL telah berubah. Dari sudut pandang yang lain kita dapat mengatakan bahwa Java adalah bahasa platform independen, tetapi berfungsi sebagai, sistem operasi independen kecil. Sebagai bahasa pemrograman Windows untuk memungkinkan operasi pada platform (Platform) pada Windows / Intel memiliki kemampuan untuk menjalankan aplikasi Java di Jawa / JVM. Serta Windows dan Java Platform, komersial dan terbatas pada satu perusahaan.

Saat ini, banyak perusahaan besar dan kecil di dunia bahasa pemrograman Java untuk membangun permainan dan aplikasi mereka. Java Virtual Machine diinstal pada sistem Anda dapat menggunakan perangkat lunak atau program yang ditulis untuk berjalan pada bahasa pemrograman Java untuk digunakan.
Sebagian besar aplikasi Java dalam pelaksanaan game online, chatting dengan pengguna lain dalam lingkungan chatting ditulis di Jawa, gambar 3D dan masih banyak lagi. Banyak aplikasi ini dan permainan berjalan melalui browser disebut "applet" atau microprogram disebut.


Catatan: Mengatur aplikasi Java dapat didownload dari situs utama di Iran karena sanksi tidak! Sekarang Anda dapat men-download bahasa pemrograman Java langsung dari komputer server.


DOWNLOAD LINK :
==================================================================
INSTALLER : 
Java SE Runtime Environment (JRE) v8 Perbarui 121

Java SE Runtime Environment (JRE) V7 Perbarui 80

PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Java SE Runtime Environment (JRE) v8 Update 121 + v7 Update 80, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown