Saturday 31 December 2016

Omnipeek Enterprise v10.0.1, terbaru full version

Mank Solin Blog - Omnipeek Enterprise v10.0.1, terbaru full version, 
OmniPeek, best-in-class suite perangkat lunak analisis jaringan, memberikan visualisasi intuitif dan forensik yang efektif untuk menyelesaikan lebih cepat dari jaringan dan aplikasi masalah kinerja. OmniPeek dibangun di atas tahun Savvius paket intelijen dengan alur kerja disesuaikan dan visualisasi di beberapa segmen jaringan untuk mengaktifkan resolusi kinerja dan kehandalan masalah jaringan secara real time. Dengan geolocation canggih, keamanan, kegunaan, dan fitur kinerja, OmniPeek menawarkan pengalaman pengguna yang kuat yang memungkinkan analisis cepat dan pemecahan masalah dari jaringan kabel dan nirkabel dari pusat data terbesar ke kantor terkecil.

Fitur - Omnipeek Enterprise v10.0.1, terbaru full version :
=======================================
- Mempercepat Mean Time-To-Resolution (MTTR) dengan petir visualisasi cepat dan interaksi dengan metadata, arus dan data paket.
- Laba belum pernah terjadi sebelumnya visibilitas ke jaringan dan aplikasi termasuk klasifikasi lapisan 7 lalu lintas.
- Menganalisis lalu lintas dari setiap segmen jaringan lokal, termasuk Ethernet, 1/10/40 Gigabit, 802.11, dan suara dan video melalui IP termasuk segmen jaringan dikonfigurasi dengan Tangkap Engine untuk OmniPeek atau Omnipliance jaringan menangkap dan analisis peralatan.
- Memantau suara dan video melalui lalu lintas IP secara real-time termasuk tingkat tinggi multi-media ringkasan statistik, sinyal yang luas dan media analisis, dan panggilan memutar.
- Lihat analisis berbasis paket dengan arus (pasangan percakapan) dan memvisualisasikan mereka dalam menampilkan grafis intuitif.
- Menangkap dan menganalisis 802.11n dan lalu lintas nirkabel 802.11ac dari titik akses sudah dikerahkan dari Cisco, Aruba, dan vendor terkemuka lainnya.
- Ahli analisis - built-in, real-time analisis ratusan masalah jaringan umum.

- Lansiran otomatis berdasarkan analisis Ahli, atau ketika kebijakan jaringan dikonfigurasi dilanggar.
=======================================


DOWNLOAD LINK : 
=======================================
INSTALLER :

CRACK ONLI :


PASSWORD : www.p30download.com
=======================================

Omnipeek Enterprise v10.0.1, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown