Thursday 29 December 2016

MKVToolnix v9.7.1 x86 / x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - MKVToolnix v9.7.1 x86 / x64, terbaru full version,

MKVToolnix adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan dan membuat file video dengan format MKV, serta melihat informasi teknis pada mereka.

User interface dari program ini adalah polos dan sederhana. Anda dapat masukan video dengan menggunakan file browser atau metode "drag and drop" (batch processing didukung).
Jadi, Anda dapat memilih dan mengatur trek, bab dan tag. Tapi Anda juga dapat mengkonfigurasi jalur umum, format tertentu dan opsi tambahan.

Anda dapat mengedit lagu nama, tag dan kode waktu, serta memilih bahasa, default dan memaksa bendera track, dan mengatur nama file output.

Selanjutnya, Anda dapat mengubah rasio aspek, lebar layar dan tinggi, charset, cropping, isyarat, kompresi, pilihan yang ditetapkan pengguna, dan banyak lagi.

Selain itu, Anda dapat menambahkan lampiran dan memodifikasi nama, deskripsi, tipe MIME dan gaya attachment, serta mengkonfigurasi opsi global ketika datang ke file atau segmen judul dan file yang tag.

MKVToolnix juga memungkinkan Anda mengaktifkan mode membelah (sesuai dengan ukuran, durasi atau kode waktu), UID segmen masukan, sebelumnya dan berikutnya segmen UID, serta pilih bahasa, charset dan format nama isyarat untuk setiap bab. Last but not least, Anda dapat menggunakan editor bab, menyalin informasi ke clipboard, dan banyak lagi.


DOWNLOAD LINK :
=======================================
INSTALLER :



PASSWORD : www.p30download.com
=======================================

MKVToolnix v9.7.1 x86 / x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown