Wednesday 15 February 2017

Xara Photo & Graphic Designer v12.5.1.48446, terbaru full version

Mank Solin Blog - Xara Photo & Graphic Designer v12.5.1.48446, terbaru full version,
Xara Photo & Graphic Designer adalah hanya yang terbaik aplikasi grafis yang foto dan gambar kebutuhan desain, ideal untuk web dan cetak.

Jika Anda sedang mencari menggambar software kemudian Xara Photo & Graphic Designer adalah solusi sempurna untuk segalanya dari logo sederhana untuk ilustrasi menakjubkan rinci.

Jika Anda bekerja dengan foto maka Xara Photo & Graphic Designer akan cocok ambisi Anda dari yang sederhana satu kali klik auto-meningkatkan foto Anda hingga komposisi foto yang mengagumkan.

Jika Anda mencari software untuk membuat grafis web maka Xara Photo & Graphic Designer dapat membantu Anda menghasilkan semua grafis yang Anda perlukan untuk situs Anda, dari tombol pintar untuk mata penangkapan animasi Flash.

Apapun grafis yang Anda butuhkan dan apa tingkat keahlian Anda, antarmuka pengguna terkenal ramah dan proses cepat Xara Photo & Graphic Designer akan membuat mutlak kesenangan untuk menjadi kreatif.


Fitur - Xara Photo & Graphic Designer v12.5.1.48446, terbaru full version :
==================================================================
- Xara Designer memiliki paling canggih, tertinggi vektor performa mesin rendering dunia. Cukup sederhana ini membuat perangkat lunak grafis tercepat dapat ditemukan.

- Xara Designer Langsung Action Alat memungkinkan Anda untuk membuat efek seperti transparansi, bayangan, bevels atau gradien mengisi dengan cara yang interaktif, cepat dan intuitif. Tidak ada dialog mengganggu - cukup drag pada objek!

- Banyak tugas di Xara manfaat Designer untuk dapat menggunakan drag dan drop prinsip, yang merupakan cara yang paling intuitif kerja dan menghemat waktu. Ini juga mendukung drag dan drop impor file, seperti foto.

- Alih-alih menyeret garis besar ketika Anda menggambar, memindahkan, memutar atau mengubah ukuran objek, Designer menawarkan manipulasi benda hidup yang solid. Hanya Designer cukup cepat untuk melakukan hal ini pada grafik vektor kompleks.

- Mampu mengubah apa yang telah Anda lakukan adalah penting dalam paket grafis. Xara Designer memungkinkan unlimited undo, membuat eksperimen mudah.

- Alat Zoom memungkinkan pembesaran hingga 25.000%, cocok untuk kerja secara terperinci. Dan itu super cepat dan resolusi independen juga.

- Jika gambar ini diciptakan pada Photoshop dengan detail yang sama, file akan 2000 x 3000 inci, mengambil ratusan megabyte memori dan ruang file. Sebagai desain vektor yang diperlukan hanya 180Kbytes!


- Xara diperkenalkan vektor pertama anti-aliasing dunia untuk membawa kualitas layar maksimum dan masih merupakan pelopor dengan tercepat, kualitas tertinggi anti-aliasing yang tersedia dalam program menggambar.
==================================================================


DOWNLOAD LINK :
==================================================================
INSTALLER : 

CRACK ONLY :


PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Xara Photo & Graphic Designer v12.5.1.48446, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown