Monday 20 February 2017

Nemetschek VectorWorks Designer Edition 2015 SP1 x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - Nemetschek VectorWorks Designer Edition 2015 SP1 x64, terbaru full version,
Vectorworks adalah, 2D fitur lengkap serbaguna dan platform 3D CAD didedikasikan untuk arsitek profesional dan desainer, yang memberikan satu set macam alat siap untuk memenuhi bahkan pengguna yang paling menuntut.

Selain dari Designer Vectorworks dan paket Renderworks, yang termasuk dalam edisi percobaan, ada juga modul lain yang dapat dibeli secara terpisah, yaitu Fundamental, Arsitek, Landmark, atau Spotlight.

Membuat desain CAD menarik
Mengandalkan mesin rendering kuat CINEMA 4D, Vectorworks dapat menghasilkan desain yang akurat, yang memungkinkan Anda untuk membawa ide-ide Anda untuk hidup. Hal ini kompatibel dengan beberapa format file yang paling banyak digunakan, seperti DXF, DWG, DWF, EPSF, 3DS, PDF, SAT, Shapefile, IGES, Rhino, Parasolid dan sebagainya, sementara juga menampilkan kemampuan mengimpor untuk model SketchUp 3D .

Tergantung pada apa yang ingin Anda gunakan Vectorworks untuk, Anda dapat men-download dan menginstal satu atau lebih perpustakaan selama setup, menggunakan apa yang disebut 'Vectorworks Package Manager'. Koleksi yang tersedia meliputi obyek arsitektur untuk desain bangunan, elemen lansekap, furniture, sistem lampu dan sebagainya.

alat CAD untuk arsitek dan desainer hiburan
Vectorworks Designer memungkinkan Anda untuk membuat sederhana untuk desain yang kompleks dan menghasilkan BIM (Model Informasi Bisnis) dan SIM (Situs Informasi Modeling) kemampuan untuk proyek Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menemani model dengan dokumentasi yang lengkap untuk menyertakan analisis material, biaya dan efisiensi energi estimasi, serta bangunan sekitarnya inspeksi.

Tetapi hal yang besar tentang Vectorworks adalah fleksibilitas: itu tidak terbatas pada model arsitektur, namun juga meliputi orang lain daerah, seperti pemodelan teknis (untuk komponen mekanik) atau indah dan pencahayaan desain, yang khusus untuk sektor hiburan televisi dan, secara umum .

alat CAD kuat yang memenuhi standar industri
Berdasarkan teknologi yang mutakhir, Vectorworks memberikan sejumlah alat dan pilihan siap untuk membantu Anda membuat desain tampak profesional dan presentasi produk yang menarik. Dengan bantuan, jalan dari konsep ke model 3D dan dokumentasi yang lebih pendek.


Berkat mesin yang kuat, ia mampu rendering model yang kompleks, sementara kemampuan rendering sketsa memungkinkan Anda untuk mengubah gambar sederhana menjadi desain tangan-sketsa stylish.


Fitur - Nemetschek VectorWorks Designer Edition 2015 SP1 x64, terbaru full version :
==================================================================
- Sebuah platform desain rekayasa (CAD) dua dimensi dan tiga dimensi profesional dan serbaguna
- Kemampuan untuk men-download dan menginstal satu atau lebih perpustakaan saat peluncuran koleksi software benda Arsitektur untuk membangun desain, elemen lansekap, furniture, pencahayaan, dll
- Rekayasa Lengkap dan alat desain fungsional untuk arsitek dan desainer
- Kompatibel dengan berbagai format, termasuk DXF, DWG, DWF, EPSF, 3DS, PDF, SAT, Shapefile, IGES, Rhino, Parasolid dan ...
- Memiliki lingkungan yang menarik dan ilustratif dan mudah penyebaran
- Salah satu desain yang kuat dan bahan dekorasi interior dan eksterior, konstruksi dan instalasi
- Kompatibel dengan berbagai versi Windows
==================================================================


DOWNLOAD LINK :
==================================================================
INSTALLER : 

CRACK ONLY :


PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Nemetschek VectorWorks Designer Edition 2015 SP1 x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown