Wednesday 15 February 2017

Adobe Shockwave Player v12.2.a5.196 x86/x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - Adobe Shockwave Player v12.2.5.196 x86/x64, terbaru full version,
Adobe Shockwave Player adalah standar web untuk pemutaran multimedia yang kuat. Shockwave Player memungkinkan Anda untuk melihat konten web interaktif seperti game, presentasi bisnis, hiburan, dan iklan dari browser web Anda. Lebih dari 450 juta pengguna internet aktif telah menginstal Adobe Shockwave Player. Orang-orang ini sekarang memiliki akses ke beberapa konten terbaik web yang ditawarkan termasuk game menyilaukan 3D dan hiburan, demonstrasi produk interaktif, dan aplikasi pembelajaran online. The Shockwave Player menampilkan konten web yang telah dibuat oleh Direktur Adobe.

Meskipun Flash Player adalah kejadian lebih sering pada hari oleh pengalaman hari web-surfing, diperlukan untuk berbagai aplikasi web, iklan online interaktif atau website, Shockwave Player adalah alat yang ditunjuk untuk penyebaran aplikasi-aplikasi web 3D, game online atau kompleks simulasi fisika dunia nyata.

Adobe Shockwave Player menawarkan pengguna kemungkinan untuk menikmati grafis 3D berkualitas tinggi presentasi interaktif atau aplikasi yang melibatkan sejumlah besar charting atau hitung, tetapi sebagian besar digunakan untuk kemampuan penyebaran game online.

Perangkat lunak ini menawarkan dukungan playback untuk aplikasi yang dikembangkan menggunakan Adobe Director, alat unggul terutama digunakan untuk 3D hardware-accelerated nya, dan dukungan untuk berbagai protokol jaringan.

Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat membuka semua aplikasi Direktur Adobe terbaru Anda harus menjaga Anda Shockwave Player up to date. Ini cukup sederhana, karena setiap aplikasi yang membutuhkan Adobe Shockwave Player untuk menjalankan, mengarahkan Anda ke versi terbaru dari plugin.


instalasi hanya membutuhkan beberapa detik dan dalam waktu singkat Anda dapat menikmati konten multimedia online yang diinginkan. Tidak ada user interface untuk aplikasi atau pengaturan Anda perlu khawatir tentang. Ini sepenuhnya terintegrasi di browser Internet Anda dan selalu dapat dinonaktifkan pada bagian Plugins.

Fitur - Adobe Shockwave Player v12.2.5.196 x86/x64, terbaru full version :
==================================================================
- Mendukung browser internet yang berbeda.
- Dukungan untuk berbagai versi Windows.
- Kemampuan untuk menjalankan file Flash di Windows dan browser.
==================================================================


DOWNLOAD LINK :
==================================================================
INSTALLER : 


PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Adobe Shockwave Player v12.2.a5.196 x86/x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown