Thursday 12 January 2017

Syncovery Pro Enterprise v7.69c Build 453 x86/x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - Syncovery Pro Enterprise v7.69c Build 453 x86/x64,

Syncovery memberikan Anda dengan aplikasi intuitif yang dirancang untuk backup file dan folder penting dan melakukan sinkronisasi antara perangkat yang berbeda. Dengan kecepatan ditingkatkan, kemampuan sinkronisasi real-time dan alat penjadwalan, dapat memastikan bahwa data Anda aman setiap saat.

Kemudahan penggunaan adalah salah satu keunggulan aplikasi dan antarmuka membuat tidak terkecuali. Selain itu, 'Wisaya Mode' dapat memandu pengguna pemula melalui semua langkah yang diperlukan dalam menjalankan cadangan atau pekerjaan sync, sedangkan 'Advanced Mode' dirancang untuk pengguna profesional.

Anda dapat membuat beberapa profil backup, mengkonfigurasi dan bekerja dengan mereka secara terpisah. Ada beberapa mode sinkronisasi. Memilih metode 'Standard Menyalin' berarti bahwa Syncovery hanya melakukan menyalin operasi, tanpa menghapus file apapun. The 'SmartTracking' mode dapat digunakan untuk menjalankan sinkronisasi dua arah, sedangkan 'Extract Cermin' mode menciptakan salinan dari folder sumber.

Syncovery dilengkapi dengan kemampuan penjadwalan, memungkinkan Anda untuk menjalankan backup data dan sinkronisasi pada waktu yang nyaman, setelah shutdown atau log-off. scheduler dapat meluncurkan beberapa tugas secara bersamaan dan juga dapat dijalankan sebagai layanan. Selama proses backup atau sinkronisasi, pindah file secara otomatis terdeteksi dan 'Volume Shadow Layanan' digunakan untuk menyalin file terkunci (digunakan oleh aplikasi lain), tanpa mempengaruhi integritas berkas.

Versi berkas memungkinkan Anda untuk menyimpan versi file dalam cadangan, sementara fitur 'Blok Tingkat Menyalin' memungkinkan Anda untuk melakukan diferensial dan incremental backup, untuk mempercepat proses.

Syncovery fitur kompresi file dan enkripsi dan memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah maksimum pekerjaan simultan dan profil per proses, jumlah memori maksimum untuk digunakan, serta memodifikasi prioritas thread dan menetapkan batas kecepatan. Restore Wizard dapat membantu Anda mendekripsi backup dan mengambil file.

FTP, SSH, WebDAV, SSL, Amazon S3, Azure, Google Docs dan dukungan HTTP, usang pilihan manajemen file, aksi penebangan, real-time dan e-mail pemberitahuan keuntungan lain bahwa aplikasi ini dilengkapi dengan.


Untuk menyimpulkan dengan, Syncovery datang dengan satu set lengkap alat untuk membuat cadangan file dan folder dengan cepat dan aman, serta melakukan sinkronisasi data antara komputer, server dan aplikasi penyimpanan online.

Fitur - Syncovery Pro Enterprise v7.69c Build 453 x86/x64, terbaru full version :
=============================================================
- Sinkronisasi File dan struktur folder lengkap di lokasi yang berbeda, seperti PC dan laptop. 64-bit I / O memastikan bahwa file ukuran lebih besar dari 4GB yang didukung.
- Simpan set lengkap pengaturan opsi sebagai Profiles, dengan akses cepat ke semua pengaturan disimpan. Anda bahkan dapat Jalankan Beberapa Profiles dengan satu perintah.
- Mendeteksi File Dipindahkan. Jika Anda melakukan reorganisasi folder Anda dengan memindahkan file ke lokasi yang berbeda, Super Flexible Berkas Synchronizer akan mendeteksi ini dan dengan cepat melakukan gerakan yang sama, misalnya, pada laptop Anda. Tidak ada menyalin asing!
- Dengan Scheduler. Menjadwalkan sinkronisasi data Anda pada hard disk cadangan pada waktu yang nyaman setiap hari atau sesering yang Anda inginkan.
- Smart dan Fleksibel. Jika beberapa file tidak dapat disalin karena perangkat lunak lain mengakses file ini, sinkronisasi akan terus menyalin file yang tersisa, dan kemudian coba lagi semua file yang terkunci, sampai semua file telah disalin berhasil. Batas untuk waktu yang dihabiskan untuk retries dapat ditentukan. Namun, selama fase coba lagi, sinkronisasi menggunakan sumber hanya minimal CPU.
- Jauhkan Beberapa Versi Backup Of Setiap File (opsional) Fitur ini tidak menimpa file backup tapi mengganti nama mereka, sampai sejumlah dipilih dari versi backup yang berbeda tercapai. Anda juga dapat menentukan di mana untuk menempatkan versi ini backup yang lebih tua (dalam folder yang sama seperti aslinya, atau dalam subfolder dari padanya, atau hanya dalam satu subfolder untuk profil).
- Database-Aware. Sebuah teknik khusus mencegah setiap korupsi data saat menyalin file database, termasuk file database SQL Server. sinkronisasi akan menunggu dengan menyalin sampai memiliki akses benar-benar eksklusif untuk file. Selama proses penyalinan, database server tidak akan dapat bekerja dengan file. Jadi, prasyarat untuk menggunakan software ini sebagai alat cadangan untuk file database adalah bahwa mereka kadang-kadang tidak digunakan (misalnya, di malam hari).
- Dapat Menggunakan Recycle Bin untuk versi file yang ditimpa. Ini adalah fitur yang cukup unik karena sebagian besar program permanen akan menggantikan versi lama dari file. Menggunakan Super Flexible Berkas Synchronizer, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil file ditimpa jika Anda memilih pilihan yang sesuai.
- Beberapa Masker File (Inklusi dan Pengecualian) Masker Berkas yang transparan diproses (dan cepat!). Bahkan jika Anda menentukan masker file berlebihan, tidak akan ada efek samping yang aneh.
- Pilih Basis Folder Item. Ingin menyinkronkan hanya beberapa folder? Tidak perlu untuk berjalan terpisah untuk setiap folder. Hanya menentukan basis folder yang berisi folder tersebut, dan kemudian pilih "Item Hanya Dipilih Dari Basis Folder ...".
- Minimalkan Beban Menggunakan File Folder Usang. Jika Anda kadang-kadang memindahkan file usang ke folder khusus yang ditunjuk, ini biasanya menyebabkan masalah dengan Penyelaras file tradisional. Mereka akan menyalin file-file usang kembali dari laptop Anda tepat ke folder di mana Anda memindahkan mereka dari. Tidak lagi! Jika Anda menggunakan opsi Produk Pilih Basis Folder yang dijelaskan di atas, Anda dapat menempatkan tanda centang berwarna abu-abu di samping setiap folder untuk file usang. Folder ini kemudian diperhitungkan untuk memindahkan file ke dalam mereka, tetapi tidak untuk menyalin file keluar. Dengan demikian, sinkronisasi melakukan bergerak sama file usang pada laptop Anda yang sebelumnya Anda lakukan pada PC, tetapi tidak membuang-buang waktu menyalin semua file usang antara dua mesin.
- No More Trouble Dengan Daylight Savings Time Sejak tepat perbedaan waktu 1 jam bisa diabaikan jika ukuran file cocok, Anda tidak akan memiliki lebih banyak masalah jika sistem file dari dua komputer yang off dengan satu jam. Jika ini benar hanya untuk beberapa file, baik-baik saja! The mengabaikan dari offset dilakukan dengan cara yang fleksibel daripada menambahkan sejumlah tetap dengan jam di satu sisi.
- Mudah Melanjutkan Pada Disk Penuh. Anda hanya membuat lebih banyak ruang dan meminta perangkat lunak untuk melanjutkan penyalinan. Hal ini dapat berhenti tepat di tengah-tengah sebuah file sampai ruang tambahan dibebaskan.
- Modus tanpa pengawasan. Dalam mode ini, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Anda dapat menentukan terlebih dahulu jenis-jenis file dapat ditimpa.
- Opsional Buat Mirror Exact. Jika diinginkan, anda dapat membuat cermin yang tepat dari data Anda, bahkan jika ini berarti bahwa beberapa file dihapus atau diganti dengan file yang lebih tua.
=============================================================


DOWNLOAD LINK :
=============================================================
INSTALLER : 


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

Syncovery Pro Enterprise v7.69c Build 453 x86/x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown