Friday 6 January 2017

Attribute Changer v8.60, terbaru full version

Mank Solin Blog - Attribute Changer v8.60, terbaru full version,

Apakah Anda merasa perlu untuk mengubah file tanggal dan waktu? Informasi mengenai saat file diciptakan, dimodifikasi atau diakses pasti diwakili ketidaknyamanan bagi Anda di beberapa titik. Windows membuat agak sulit untuk mengubah jenis data sehingga di sinilah Atribut Changer datang ke dalam bermain.

Setelah cepat instal selesai Anda dapat melakukan klik kanan pada file atau folder di komputer Anda dan pilih baru ditambahkan Ubah Atribut fungsi untuk memulai program ini. Ini akan memberikan Anda bukan hanya sarana untuk menyesuaikan file properti dasar seperti read-only, tersembunyi atau sistem, tetapi juga dengan opsi gangguan canggih cap waktu.

Anda dapat menggunakan tanggal dan waktu mutlak penyesuaian untuk membuat modifikasi yang tepat pada atribut berkas secara manual imputing parameter yang diinginkan, Atribut Changer memungkinkan Anda untuk mengubah bahkan kedua program menerima cap waktu.

Jika Anda hanya ingin mengganti disimpan informasi cap waktu item dengan kerangka waktu saat ini, Anda dapat dengan cepat melakukannya dengan menggunakan menu pop-up. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan itu untuk bidang yang dipilih saja atau untuk semua bidang dalam satu kali klik. Sebuah masker membuktikan sangat berguna ketika Anda hanya ingin mengubah satu waktu barang terkait seperti hari misalnya. Memilih check-kotak dan tidak memilih yang lain hanya akan mengubah informasi di bidang Anda tertarik.

Tetapi jika yang tampaknya seperti banyak pekerjaan ... Anda tentu harus menggunakan tanggal dan waktu yang relatif penyesuaian. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengubah perangko waktu dengan hanya mengetik angka positif atau negatif di bidang Anda tertarik dan cap waktu menyesuaikan secara otomatis mempertimbangkan nilai-nilai yang Anda masukkan.

Dan itu tidak semua yang dapat dilakukan. Foto, jika diambil dengan kamera digital, yang dicetak dengan metadata, juga dikenal sebagai informasi EXIF. Nah, Atribut Changer mampu mengutak-atik itu juga. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur parameter cap waktu yang berbeda dan menggunakan mereka untuk menyertakan atau mengecualikan file dari modifikasi yang cocok dengan kriteria tertentu. Dengan demikian, hanya file sesuai dengan parameter yang ditetapkan pengguna akan dimodifikasi.

Last but not least, untuk waktu yang dibutuhkan untuk membiasakan dengan aplikasi Anda harus menggunakan modus simulasi dan menghindari membuat perubahan yang tidak benar-benar peduli untuk.

Fitur - Attribute Changer v8.60, terbaru full version : 
=============================================================
- Relatif penyesuaian waktu sekarang secara otomatis menyesuaikan tanggal jika diperlukan
- Reuse saat berkas dan folder pengaturan (tetap di antara sesi)
- Copy yang ada atribut dan datetime pengaturan antara berkas tab / folder Modus Simulasi
=============================================================


DOWNLOAD LINK :
=============================================================
INSTALLER :


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

Attribute Changer v8.60, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown