Saturday 21 January 2017

Allegorithmic Substance Designer v5.6.1 Build 479 x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - Allegorithmic Substance Designer v5.6.1 Build 479 x64, terbaru full version,
Tekstur gambar kecil yang tidak bisa wallpaper desain dengan mereka. Jika Anda perlu untuk membangun tekstur atau membuat permainan komputer yang realistis dan perangkat lunak simulasi tiga dimensi, Anda bisa Zat Designer adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda. Tentu saja, dengan software ini bisa menjadi tekstur kayu, batu bata dan sebagainya konstruksi.

adalah satu-satunya solusi perangkat lunak yang didedikasikan untuk texturing, yang memungkinkan untuk meningkatkan produktivitas dan membuat peta berkualitas tinggi untuk jaringan pipa 3D generasi berikutnya

A DEDICATED WORK ENVIRONMENT
Multi-channel, non-linear dan alur kerja non destruktif, tampilan 3D, baking peta langsung dari mesh, sistem layering, canggih vektor pelukis, sistem penciptaan suara yang kuat (FX Maps), manajemen sumber: semua yang Anda butuhkan untuk secara efisien menciptakan tekstur berkualitas tinggi , terpusat di satu alat.

CREATE ADAPTIVE TEXTURES
Berkat teknologi Zat, tekstur Anda menjadi cerdas dan secara otomatis dapat beradaptasi dengan mesh Anda dengan mengekspos parameter. Parameter kemudian dapat men-tweak langsung dalam mesin Anda kompatibel permainan atau aplikasi DCC: tidak perlu pergi bolak-balik antara perangkat lunak yang berbeda untuk fine tune tekstur Anda, menghemat banyak waktu produksi.

COMPOSE YOUR OWN TOOLS
Dengan kemampuan untuk membuat filter cerdas, Zat Designer memungkinkan Anda untuk membuat alat yang kuat Anda sendiri: membangun filter dalam Grafik Editor, dan berbagi dengan tim Anda! Zat dapat digunakan secara langsung dalam alat DCC seperti 3dsmax dan Maya, ke dalam mesin game seperti Unity 3D atau UE3, atau, sebagai standalone, dalam Zat gratis kami Player, mereka filter secara signifikan dapat meningkatkan produktivitas Anda tanpa memodifikasi pipa Anda.


DOWNLOAD LINK :
==================================================================
INSTALLER : 


PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Allegorithmic Substance Designer v5.6.1 Build 479 x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown