Saturday 3 May 2014

Tips Menghadapi UAS , UN , Ujian dan Ulangan harian yang paling simpel

Tips Menghadapi UAS , UN , Ujian dan Ulangan harian yang paling simpel

MankSolin.Com - Tips Menghadapi UAS , UN , Ujian dan Ulangan harian yang paling simpel, Banyak orang yang khawatir terhadap sebuah  kata yang bisa saya sebut " Ulangan/Ujian " termasuk saya sendiri agak merasa takut , bukannya takut Ulangan sih , tapi takut gak lulus aja :) , bagi anda yang akan menempuh Ulangan atau Ujian saya punya Tips dari berbagai forum dan saya gabungkan dan saya sisipkan juga Ide saya , semoga membantu ya !

Langsung saja ke Tips nya langsung agar anda tidak terlalu bosen karena ini intinya saja okey?

Tips Menghadapi UAS , UN , Ujian dan Ulangan harian yang paling simpel :

1. Belajar di waktu pagi hari (kalau bisa pas subuh), biar pelajaran bisa masuk.
Kalau perlu ada belajar kelompok dengan teman. Biar bisa saling nanya materi yang kurang dimengerti.
2. Siap mental. Jangan grogi. Kalau grogi nanti materi yang diingat malah lupa lagi.
3. Jangan ngeremehin pelajaran yang gampang. Biasanya kalau ngeremehin pelajaran itu, nilai kita jelek.
4. Bawa peralatan tulis yang lengkap (pensil, penghapus, pulpen, dll)
5. Harus bilang "saya bisa menghadapi semua mata pelajaran yang diujikan di UAS", jangan pesimis. Kalau pesimis nanti beneran nggak bisa.
6. Jaga kesehatan.
7. Kalau malas belajar lewat buku bisa lewat internet.
8. Berdoa sebelum mengerjakan soal UAS.
9. Santai jangan memaksakan diri nanti bisa setress loh .
10. Tempelkan berbagai Materi di sudut - sudut tembok di kamar anda , agar kita bisa menghafal secara tidak sengaja .

Segitu aja sudah cukup menurut saya untuk menghadapi Ulangan atau Ujian yang akan anda dapatkan nanti , sempel kan?

Jangan lupa : " Semoga Admin MankSolin.Com ini bisa mendapakan Nilai yang sempurna dan sukses selalu  ".

Terimakasih atas doa anda sobat MankSolin.Com Semoga Artikel tentang " Tips Menghadapi UAS , UN , Ujian dan Ulangan harian yang paling simpel " ini bisa membantu anda .

Sekian dari Artikel saya kali ini , semoga membantu dan semoga sobat sukses Ujiannya :) .

Tips Menghadapi UAS , UN , Ujian dan Ulangan harian yang paling simpel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin