Thursday 1 May 2014

Cara mencari uang di internet dengan mudah

Cara mencari uang di internet dengan mudah

MankSolin.Com - Cara mencari uang di internet dengan mudah , Mendapatkan Uang di Internet? benarkah? ternyata benar loh , saya sendiri sudah mulai menghasilkan uang dengan hanya Blogging , apa sih itu blogging ? saya akan jelaskan nanti ! , Uang sudah jadi kebutuhan kita sehari - hari , uang juga membuat orang menjadi gila , karena penting nya uang saat ini menyebabkan orang bisa melakukan apapun demi mendapatkan , walaupun harus membunuh teman atau tetangga ( Saya bukan mengajari ) , dan saya tidak menyangka sekali manusia bisa lebih buas dari hewan hanya dengan pengaruh Uang saja , Bagi yang merasa saya mohon maaf , karena saya sangat tidak suka dengan orang yang sampai membunuh hanya demi uang -_- , cobalah berfikir positif sobat , betapa banyak cara yang masih bisa kita lakukan untuk mencari uang .

Saya akan sangat senang jika kita sebagai manusia saling berbagi dan saling mengerti , bukannya saya menyuruh seperti itu , tetapi saya hanya coba menyadarkan orang - orang agar berfikir jauh lebih baik dari pada harus membunuh kawannya sendiri -_- ! , saya akan membagikan cara yang menurut saya lebih santai untuk mendapatkan uang tetapi harus bersabar lebih Ektra lagi , Seperti saya , ke dua orang tau saya pertamanya belum yakin dan tidak membolehkan saya untuk ngeblog dan segala kegiatan di Internet ini , tetapi saya tetap berusaha , walaupun saya agak keras kepala , tapi saya yakin , dengan ini saya bisa hidup nanti dan kedepannya jauh lebih baik lagi , saya ingin membuktikan ke keluarga dan teman - teman saya bahwa saya bisa sukses dengan jeri payah sendiri.

Penting anda membaca semua isi artikel ini karena saya fikir ini sangat bermanfaat buat sobat MankSolin.Com semua , karena saya dulu mendapatkan banyak rintangan , dan segala fitnah yang telah saya rasakan , tetapi apapun kata mereka yang telah meremehkan saya , akan saya buktikan den membalas dengan cara saya bisa sukses tanpa bantuan mereka . dari pada saya memikirkan perkataan mereka lebih baik saya melakukan sesuatu dan mulai berfikir , dari mana kita harus memulainya.

Saya akan membagikan cara bagaimana mencari uang di internet dengan mudah dan tidak sulit , saya jamin kalian semua pasti bisa melakukan jika anda memang tekun dan serius , jujur saya sendiri adalah seorang pemalas , saya akui karena saya sering ketiduran , dan lupa akan semua hal yang sepantasnya di kerjakan , jadi saya akan membagikan cara mencari uang di internet dengan cara Blogging dulu secara dasar saja .

1. Apa itu Blogging ?
blogging adalah kegiatan yang di lakukan oleh para blogger , nah apa lagi itu Blogger? blogger adalah orang yang melakukan blogging itu sendiri , blogging artinya anda mengelola sebuah situs seperti saya ini , saya mengelola site MankSolin.Com artinya saya sudah bisa di sebut seorang blogger , siapa sangka dengan saya Blogging saya sudah mendapatkan Penghasilan di internet , walaupun sedikit , tetapi tidak tau nantikan? , semakin banyak pengunjung kemungkinan juga semakin banyak anda mendapatkan uang .

2. Bagaimana cara memulai blogging itu?
Caranya sangat mudah , hal yang perlu anda siapkan  adalah sebagai berikut :
- Sebuah Komputer/Leptop/Smartphone (Sekarang smartphone sudah semakin canggih).
- Koneksi ke Internet
Dengan persiapan di atas anda sudah bisa mencari uang di internet , nah setelah semua persiapan sudah selesai sekarang anda perlu membuat sebuah Blog , Ini yang saya lakukan untuk memulai meraih uang di internet, Untuk Cara membuat Blog saya akan membuat Artikel nya nanti . setelah membuat Blog anda perlu menentukan tema dari blog anda , artinya anda perlu memilih apa yang akan anda buat pada blog anda nanti , contoh seperti saya , saya mengambil tema Tempat Download Software Gratis dan Full version , itu artinya dominan dari blog saya berisi Software semua. setelah anda membuat tema dan blog jangan tergesah-gesah rawat blog dulu biar muncul di google agar blog anda banyak di kunjungi dulu , cara merawat blog saya bahas setelah ini , dan Untuk blog agar terindex atau tampil di google anda bisa membaca artikel saya yang ini "Teknik Dasar SEO untuk jadikan blog atau website No 1 di Google" .

3. Merawat Blog !
Cara merawat blog itu susah susah gampang tergantung andanya juga , kalo suka ya gampang kalo karna terpaksa ya sulit kayak tugas di sekolah gtu deh hehehe :) ! cara merawat blog itu contohnya seperti Mencari  Template atau tema untuk blog , Tema di sini magsunya Tampilan blog anda , dan mengisi beberapa widget yang menarik untuk kenyamanan pengunjung anda , den sering 2 buat artikel , blog anda pun akan semakin bagus , Saya nanti akan buat Artikel tentang Cara Merawat blog dengan baik , tahap ini sebenarnya cukup lama , buat lah artikel sebanyak mungkin dan artikel nya harus berkualitas artinya buatan sendiri plus kreatif , itu juga menjadikan blog anda lebih profesional , semakin profesional makin di sukai oleh pengunjung , untuk jelasnya anda bisa baca artikel saya yang ini "Membuat blog menjadi Professional" .

4. Mencari Iklan dan Jenisnya
bagian ini yang mengasilkan uang untuk blog anda , tetapi anda tentu tidak boleh melewatkan tahap awalnya, kenapa tidak? sudah jelas , Konsep dari iklan adalah  banyak pengunjung banyak pembeli , maka dari itu , jika anda melewatkan tahap tahap dari sebelumnya biasanya anda akan gagal dan merasa semua ini bohong , saya pun dulu sering mencari tentang mencari uang di internet , dan saya hanya baca bagian penghasilnya saja , dan saya menyesal  , dan saya mulainya dari awal lagi , jadi agar anda tidak mengalaminya , mungkin Artikel saya ini bisa membantu anda , Untuk Iklan anda bisa memasarkan produk anda di blog anda , banyak orang sekarang lebih suka belanja Online atau belanja di internet maka dari itu anda bisa memasarkan produk anda di blog anda, Atau anda bisa juga MERESELLER Produk orang lain , ini artinya anda juga bisa menjual produk orang lain di blog anda , hampir sama sih , untuk cara yang saya lakukan saya lebih suka memasang banner orang di blog saya , kayak tulisan pasang iklan gtu, para perusahaan akan memasang di blog saya , dan saya juga suka mencari pengepulnya , artinya seperti iklan PPC , jika pengunjung mengklik banner atau iklan PPC dari blog saya saya akan mendapatkan komisi beberapa persen , apa itu Iklan PPC saya akan jelaskan berikutnya.

5. Iklan PPC
Iklan PPC adalah salah satu yang paling di sukai oleh para blogger , saya akan mengasi tau cara kerjanya , jadi seperti ini , anda cari dulu banner PPC atau yang jenis nya seperti Flash(Animasi bergerak) atau yang text (Tulisan yang di isi link) , dan cari kodenya di sana , dan pasang di blog anda , simple kan , di mana saya bisa dapatkan iklan PPC , saya akan jelaskan setelah ini , Iklan PPC ini , menurut saya lumayan tapu kalo pengunjungnya mau klik iklan di blog kita , jika tidak ya gak dapet apa apa :( .

6. Situs Iklan PPC
Saya akan bagikan beberapa situs yang menyediakan iklan PPC ini , untuk iklan ppcnya harga atau komisi itu tentu berbeda beda , tergantung ketentuan pada situs tersebut , saya akan sebutkan beberapa situs iklan PPC itu :

1. Kliksaya.com
2. Kumpulblogger.com
3. Adsensechamp.com
4. KlikQ.com
dan masih banyak lagi situs yang menyediakan iklan PPC untuk para blogger.

Penutup
Menurut saya mencari uang di internet itu relatif artinya tergantung kita juga , kalo suka yang mudah kalo gak suka yang susah , seperti kata yang saya sudah ucapdi atas , intunya saja mencari uang itu gak ada yang gampang , semua butuh usaha , tetapi kalo anda suka ngeblog atau suka berbagi ilmu seperti saya lewat blog ya ini jadi solusinya . semoga Artikel tentang "Cara mencari uang di internet dengan mudah" ini bisa membantu anda ! kalo ada pertanyaan atau belum mengerti bisa berkomentar di bawah yang mana sobat MankSolin.Com Belum mengerti ! saya tunggu komentarnya :) .

Cara mencari uang di internet dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin