Sunday 23 March 2014

Teknik Dasar SEO untuk jadikan blog atau website No 1 di Google


MankSolin.Com - Teknik Dasar SEO , SEO adalah Search Engine Optimation , artinya SEO adalah bagaimana caranya memaksimalkan Search Engine sebagai contoh kita gunakan saja Search yang paling kita kenal, Yup ! Google , Google adalah Search Engine No 1 Didunia saat ini, Nah coba bayangkan jika didunia ini semua orang yang mencari informasi dan Blog atau website kita yang tampil paling atas, nah kebanyakan orang pasti mengunjungin web atau blog yang paling atas . nah semakin banyak pengunjung yang datang ke blog atau website kita semakin Populerlah blog/website kita.

Untuk mencapai kengininan tersebut anda harus melakukan 3 hal yang saya lakukan saat ini untuk blog saya :

Menggunakan WebMaster Tool



Webmaster tool adalah alat sebuah Search Engine untuk memasukan site kita kedalam Search Engine tersebut. ada banyak Webmaster tool seperti Google Webmaster Tool , Bing Webmaster tool dan sebagainya.

Kata Kunci Konten atau Artikel



Kata Kunci dalam bidang SEO sangatlah penting karena dengan kata kunci yang tepat, orang-orang akan mudah menemui blog atau website kita di Search Engine tersebut . tapi jangan sembarangan , Webmaster tool akan menilai keselarasan Titel atau judul yang menjadi kata kunci konten dengan isi dari konten tersebut.

Tautan Ke Internal Blog atau Website Kita Sendiri




Mungkin sudah banyak orang yang melakukan ini secara tidak sadar telah menggunakan teknik SEO ini, Tautan Internal adalah bagaimana Sebuah Tautan atau sebuah link yang menuju web atau blog itu sendiri , dan itu menjadi Nilai Plus di mata Google .

Cukup sederhana dan mudah bukan? nah semasih ada waktu atau Kuota Internetan anda belum habis hehehe.. lakukanlah dari sekarang , semoga sukses sobat Manksolin.com .


Teknik Dasar SEO untuk jadikan blog atau website No 1 di Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin